Agro Expo - Taman Wisata Alamnya Banyuwangi

Festival Agro Expo Banyuwangi 2019 memang sangat gencar dan memiliki daya tarik yang sangat kuat, bagi wisatawan manapun dan segala kalangan usia. Bagaimana tidak, Agro expo banyuwangi menawarkan keindahan alam juga taman buatan yang dikelilingi oleh bunga - bunga indah dan ada juga hewan peliharaan. tentu saja ini menjadi buruan bagi mereka juga yang ingin eksis di media sosial untuk mencari spot selfie dengan pemandangan yang memanjakan mata ini, termasuk saya juga 😆

Dijamin gak bakal rugi kalau kalian datang ke agro expo yang masuk dalam event festival Banyuwangi setiap tahunnya ini. Kabar gembiranya lagi, pada saat Festival agro ekspo banyuwangi ini kita tidak perlu membayar tiket untuk masuk di kawasan agro expo yang sangat luas.
Pokoknya seluruh lokasi agro expo ini sangat instagramable dan cocok banget buat Hunting hehe banyak pilihan spot foto dengan pemandangan taman bunga seperti diluar negeri atau juga pemandangan sawah, bukit, laut, dan pedesaan.

Menurut saya banyuwangi ini sangat hebat dengan memiliki ide kreatif seperti agro expo yang masuk dalam event festival Banyuwangi, bukan hanya menguntungkan kota banyuwangi saja tetapi juga masyarakatnya dan menjunjung tinggi destinasi wisata yang ada di banyuwangi.
Bagi saya , agro expo juga termasuk bentuk konservasi lingkungan yang luar biasa. tentunya tidak butuh waktu singkat untuk membuat agro expo semenarik ini. Ada kerjasama para petani dan butuh tenaga ekstra untuk membuat tanaman itu terlihat sangat indah.

Lingkungan yang mestinya biasa saja namun pemerintah banyuwangi merubahnya menjadi pemandangan dan wisata yang luar biasa. Terlihat penataan lingkungan yang cocok dan tentunya bersih juga tertata rapi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOSIAL "DUNIA SEORANG PENYIAR RADIO"

Gandrung - Ikon Bumi Blambangan

Mystic Of Barong Emas Waroeng Kemarang